3 Juni 2016

Itang Yunasz Merilis Brand SZ ke Pasaran Industri Busana


Terinspirasi dari pergerakan tren dunia fesyen yang kian cepat berkembang, kali ini desainer papan atas Indonesia, Itang Yunasz kembali mengeluarkan label barunya ke pasaran industri busana dengan merk dagang SZ.

Brand yang membidik pasaran tren kalangan muda ini ini mengusung konsep  busana 'Casual' yang tetap dalam koridor busana santun dengan style kekinian. Tampilan berbeda yang ditonjolkan merk ini dari brand pendahulunya seperti: Kamilaa dan Moshaict by Itang Yunasz adalah busana universal yang lebih memainkan cutting dan emblem border. Karakteristik busana terlihat dari pemakaian bahan, mulai dari cotton, silky crepe, cotton popline, jotma yang di create dengan kombinasi warna-warna hitam dan putih sebagai 'main color' dengan dukungan warna lain seperti: pink, lavender, cream, brown dan blue tosca juga turut meramaikan koleksi busana ini.

Gaya rancangan koleksi SZ ini memberikan tawaran baru pada styling busana yang simpel seperti blouse diubah menjadi blouson yang bervolume atau karakter celana dan rok yang dibuat lebih variatif, sehingga bisa di padu-padankan antara satu dengan busana lainnya.

Itang Yunasz menggambarkan wanita masa kini sebagai sosok kuat yang semakin sadar untuk menampilkan gaya personal yang menjadikan dirinya sebagai perempuan berpenampilan feminim, elegan, tampil unik yang bisa memainkan padu-padan busana hingga mendapatkan gaya yang sesuai selera pribadi.

sumber: http://www.itangsz.com/gaya_rancangan_busana_sz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Disini...