January 19, 2020

Hidupkan Impian Sukses

Orang sukses tidak memandang keluarga, pekerjaan, kesehatan, atau kekayaan bersih seperti apa adanya. Mereka melampaui orang lain dan melakukan satu hal sederhana namun mendalam.
Mereka mengartikan kehidupan akan menjadi seperti apa setelah mereka berupaya dengan gigih, cerdas, dan mengatakan pada diri sendiri "Saya Akan Berhasil!".
     Setiap orang memiliki dua jenis visual: Mata dan Pikiran. Mata untuk melihat benda-benda disekeliling kita. Mata membentuk gambaran, mata itu fisik. Visualisasi pikiran berbeda dari penglihatan. Visual pikiran adalah kemampuan untuk melihat bukan apa yang ada saat ini namun apa yang bisa terjadi ketika kecerdasan manusia diterapkan. Visualisasi pikiran adalah kekuatan masa depan. Sementara penglihatan semata-mata fisik dan hanya melihat realitas.
     Penglihatan setiap orang cenderung tidak banyak berbeda. Pada usia muda, anak-anak menggunakan mata, bisa membedakan benda dengan jelas, namun visualisasi pikiran atau gambaran mental atas apa yang belum nyata atau tampak sangat berlainan pada tiap orang. Mayoritas orang "melihat" masa depan yang penuh masalah, baik itu dalam pekerjaan, bidang sosial dan dalam rumah tangga, mereka hanya "melihat" suatu eksistensi yang biasa, membosankan, dan gangguan masalah.
Sedangkan pemimpi yang memiliki pikiran untuk sukses melihat masa depan itu merupakan sebuah tantangan. Mereka melihat pekerjaan sebagai jalan menuju kemajuan, kehormatan, dan penghargaan. Pemimpi yang kreatif melihat hubungan sosial sebagai sesuatu relasi penyemangat, menstimulasi dan menyenangkan. Mereka memilih untuk menghidupkan mimpi tentang kehidupan yang baik dan hebat.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini...