February 3, 2020

Rilis Terbaru Dari Desainer Itang Yunasz

Eksistensi Itang Yunasz sebagai desainer busana muslim kenamaan tanah air yang sangat produktif dalam menuangkan ide berbusana, selalu menjadi inspirasi bagi banyak pecinta mode, selebriti dan sosialita di tanah air. Debut pertamanya yaitu memenangkan Lomba Perancang Mode pada tahun 1981, saat itu Itang Yunasz masih merancang busana universal. Pada tahun 1991-1994 menerima piala Apparel koleksi jadi wanita terbaik. Karyanya selalu di apresiasi setelah Itang Yunasz meng khususkan diri menciptakan busana muslim sejak tahun 2000.
Dalam kurun waktu yang singkat, Itang Yunasz telah memiliki beberapa label (brand) busana, seperti: Itang Yunasz Premium, Tatum by Itang Yunasz (busana kerja), Preview by Itang Yunasz (baju koko pria), Kamilaa by Itang Yunasz (busana etnik wanita). Seiring dengan tuntutan pasar yang semakin berkembang,  Itang Yunasz merilis kembali sebuah lini busana pria yang lebih universal dengan merk dagang Pangeran by Itang Yunasz. Pemilihan bahan yang lebih selektif serta tampilan model yang lebih variatif. Seperti pendahulunya yaitu Preview by Itang Yunasz, model busana pria yang satu ini juga berbentuk baju Koko, tetapi sedikit berbeda dalam 'look', terlihat lebih kekinian serta lebih ditujukan ke kalangan yang lebih muda. Terinspirasi dari bentuk, arsitektur dan warna, setiap desain dari brand ini berfokus pada keinginan pria yang menyukai fashion yang berkarakter dan elegan. Koleksi yang dirilis ini pun juga merupakan gambaran keseharian seorang pria dalam berpakaian. Mulai yang terbiasa santai, sekedar jalan-jalan atau dipakai untuk acara khusus seperti untuk shalat ataupun menghadiri sebuah majelis ilmu.
     Garis bertekstur seperti kotak-kotak besar dan kecil serta garis asimetris saling silang merupakan ciri khas dari brand ini, cutting tabrak warna ditambah adanya sedikit sentuhan aplikasi pada model kerah dan lengan baju merupakan sebuah terobosan dalam busana koko pria. Padu padan warna polos dan bermotif juga menambah daftar koleksi dari brand ini.

Diproduksi secara massal (mass product) dengan bidikan market 'low-middle-high', brand ini membandrol harga untuk user Rp. 299.000/ptg dengan penjualan lebih menganut sistem grosir dengan target kerjasama antar agen dan reseller.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini...